Home » » Han Geng dan Wu Chun “ MY KINGDOM (DAI MO SUN)”

Han Geng dan Wu Chun “ MY KINGDOM (DAI MO SUN)”


Untuk pertama kalinya Poster Film ‘action romance’ yang akan dibintangi oleh The Wu Chun, Han Geng dan Barbie Hsu) “ MY KINGDOM (DAI MO SUN)” telah dirilis di Hong Kong. Meskipun film ini telah disiapkan untuk sementara waktu, rasa persaudaraan antara Wu Chun dan Han Geng tetap tidak pudar. Dalam acara perilisan poster tersebut mereka berdua terlihat asyik mengobrol setelah bertemu satu sama lain.


Dalam poster itu Wu Chun dan Han Geng terlihat memakai kostum opera dan ada tombak dan pedang yang sering digunakan pada Opera Beijing. Sebelumnya mereka berdua telah menghabiskan waktu tiga bulan untu berlatih mempelajari dasar-dasar Opera Beijing dan seni bela diri, ketika
mereka mengenakan kostum Opera Beijing dan senjata, mereka tampak seperti aktor seni bela diri. Mereka melakukannya beberapa gerakan opera Beijing dan tampak sangat meyakinkan. Banyak adegan pukulan yang terjadi dengan tiba-tiba. Oleh karena studio tempat latihan yang kecil dan dipenuhi dengan lampu-lampu, sang fotografer pun khawatir mereka akan menghancurkan lampu-lampu itu dan memintanya utnuk berhenti melakukan gerakan namun kedua aktor tersebut tidak menghiraukannya, mereka tetap berlatih. Untuk menyelesaikan adegan ini membutuhkan waktu 6 jam walaupun banyak gerakan melompat dan menggunakan senjata. Mereka melihat bagaimana hasil yang ideal dan berpikir itu layak untuk semua kerja keras yang telah dicapai.




Source : Dkpopnews

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

0 komentar:

Posting Komentar